Cara Memperbaiki Printer Disertai Gambar

Cara Memperbaiki Printer Disertai Gambar - Biasanya printer tidak setiap hari digunakan,hanya sewaktu butuh prinout dari tugas yang kita kerjakan. Walau jarang digunakan fungsi printer tetap penting. Printer jarang digunakan, ditambah lagi kurang perawatan, dapat kerusakan seperti tinta yang tidak mau keluar, warna tinta jadi tidak bagus atau kertas yang tersendat keluarnya. 

Ebook Panduan Memperbaiki Printer, yang disajikan dalam berbagai contoh kasus.Tersedia pula Manual Service printer berbagai merek terkenal yang berisi petunjuk perawatan dan perbaikan, Total 52 halaman. Penulis semua Ebook ini adalah Bapak Agus Sale S.Pd, dia adalah seorang Tenaga Pengajar Komputer (TIK) pada salah satu sekolah swasta dan ia aktif menulis tutorial Teknisi Komputer baik dalam bentuk Ebook, serta artikel yang diterbitkan di beberapa website yang dimilikinya.
Jika berminta, Ebook-ebooknya sudah tersedia di Toko Ebook Online Teknisi Komputer Qbonk Media Grup. Memang tidak gratis, Tapi karena sedang ada Paket Diskon dapat dibeli dengan harga yang cukup murah, total 10 buah Ebook harganya Rp. 197.000-.



Panduan Memperbaiki Printer Lengkap Disertai Gambar 

Keuntungan membeli Ebook di Toko Ebook Online Teknisi Komputer ini:
  1. Keanggotaan selamanya, jika ada Ebook Baru di web ini, akan selalu gratis 
  2. Isi Ebook 80% tutorial sehingga sangat cocok bagi yang ingin menjadi teknisi yang mandiri 
  3. Ebook sangat mudah dipelajari dan dipraktekkan, disusun secara sistematis 
  4. Layanan aktifasi cepat. Hanya dalam 10-60 menit setelah konfirmasi ebook sudah ditangan 
  5. Garansi 100% uang kembali jika tidak sesuai dengan yang dipromosikan 
  6. Ebook sangat murah jika dibandingkan dengan dengan tempat lain dengan materi yang sama 
  7. Ditampilkan daftar isi yang lengkap dan itu tidak ditemukan ditempat lain Pembeli paket Diskon Ebook ini, di beri hak menjadi Reseller/memasarkan secara online Ebook Paket Diskon dengan bonus/penjualan 60% dari harga atau sebesar Rp.120.000,-. 

Jadi selain Mendapatkan ilmu, juga sekaligus mendapat pengasilan secara online, jadi tidak akan rugi membeli.


Demikian postingan saya kali ini tentang Cara Memperbaiki Printer Disertai Gambar, saya sarankan anda untuk mendownload ebook di atas dan saya harap anda mampu menjadi teknisi komputer yang handal dan profesional. terimakasih sudah membaca postingan saya yang berjudul Cara Memperbaiki Printer Disertai Gambar

0 Response to "Cara Memperbaiki Printer Disertai Gambar"

Posting Komentar